Social Icons

Pages

Kamis, 02 Mei 2013

Hijab Modern

Hijab Modern semakin banyak Diminati

Hijab Modern semakin banyak Diminati-Kata modern memang selalu diidentikkan dengan sesuatu yang baik, canggih, gaul dan sinonim lainnya yang sejenis. Orang yang modern selalu diktakan bahwa selalu up-date dengan zamannya, wanita modern adalah wanita yang disebut-sebut bisa beradaptasi, mengup-date dan mengup-grade dirinya berdasarkan apa yaang di zamannya. Mengikuti perkembangan zaman, mengikuti perkembangan pasar.

Hijab pun tidak kalah trend-nya sekarang ini. Industri busana tanah air, juga sedang sibuk-sibuk mengikuti perkembanigan zaman dan tuntutan pasar akan banyaknya permintaan busana atau pakaian wanita yang disebut-sebut sebagi style hijab.

Style hijab memang sekarang ini yang menjadi trend. Dimana-mana para wanita seakan terhipnotis pula dengan keadaan ini, berpakaian dengan style hijab dan tentunya hijab modern donk incaran mereka.


Memang kelihatan tampil modis dan begitu aduhai dengan berpakaian mengikuti style hijab. Apalagi dalam Agama Islam dikatakan bahwa wanita di haruskan untuk menutup aurat. Nah, disini sebenarnya yang banyak salah kaprah, karena menganggap dirinya sudah menutup aurat jika sudah memakai hijab modern.

Hijab modern sebenarnya adalah hasil perkembangan dunia fashion yang tak tentu arah. Maksudnya, dalam dunia fashion sekarang ini, tidak ada batasan yang pasti tentang busana atau pakaian wanita itu sendiri. Yang menjadi batasan itu sendiri malahan adalah batasan apakah pakaian yang kita kenakan lagi nge-trend atau tidak. Menjadi batas, karena dianggap sudah ketinggalan zaman.

Setidaknya, ada beberapa hal yang perlu kita catat (perlu di lihat, hindari) dari style hijab yang ada sekarang ini.

Memakai tudung kepala/hijab tetapi masih memperlihatkan lekuk tubuh.

Ini yang lucu sekaligus menjadi hal yang unik sekaligus salah bagi wanita yang katanya ber-hijab. Memakai hijab tetapi masih menggunakan baju yang ketat, memperlihatkan lekuk tubuh, bahkan ada yang memakai jeans.
Lekuk tubuh, termasuk aurat wanita. Tidak boleh memperlihatkan, kecuali kepada orang yang halal untuk melihatnya.
Memakai Hijab, tetapi Masih kelihatan Leher
Ini juga yang menjadi pusat perhatian, masalah di saat Anda (wanita), menganggap sudah berpakaian yang Islami (red: hijab modern) tetapi masih memperlihatkan leher. Ini biasanya kelihatannya tidak disengaja, dan bisa juga kemungkinan karena jenis hijab-nya yang terlalu gaya sehingga tidak bisa menutupi secara sempurna bagian yang seharusnya ditutup.
Aurat Wanita adalah seluruh tubuh, kecuali telapak tangan dan muka/wajah
Memakai Hijab, tetapi masih Menggunakan Parfum Baum Menyolok & Ber-Make Up
Banyak diantara wanita yang memakai hijab modern tetapi masih saja tidak mengetahui hakikat dari auratnya. Memakai hijab tetapi, masih menggunakan parfum yang mencolok dan tentunya make up. Ini juga yang harus diperhatikan buat Anda (wanita).
Dandannya seorang wanita hanya untuk suaminya
Berikut adalah gambar mengenai perbandingan dua hal, satu yang benar dan satu yang salah (penjelasan saya di atas sudah dapat  memberikan jawaban yang benar):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya



Alamat : Gresik
Hoby : Membaca komik
cita-cita : Jadi orang sukses
Belajar : Universitas Negeri Malang
Prinsip Hidup : Jadilah Orang yang Bahagia dunia dan Akhirat








Universitas Negeri Malang

my favorite

my favorite